Info Menarik,

[REVIEW] FILM MY STUPID BOSS (2016)

6/01/2016 aurelia.erique 0 Comments

Haiii lama ga nulis blog, tiba- tiba pagi ini pengen banget nulis, hihihi :)

Okee, sesuai judul dari tulisan di atas, pagi ini aku mau review film My Stupid Boss



Kita mulai dari sinopsis nya ya ( sinopsis nya aku ambil dari web 21 cineplex , karna aku nonton di sana juga hihihi)

Sinopsis nya :

Cerita tentang hubungan kerja antara Boss yang absurd dengan karyawannya. “Bossman” (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur.

Perusahaannya itu tidak memiliki sistim dan aturan yang jelas. Dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri. Tapi Bossman memiliki semboyan BOSSMAN ALWAYS RIGHT! Dan jika sudah ada maunya harus terwujud. Prinsipnya IMPOSIBLE WE DO MIRACLE WE TRY.

Diana pun (Bunga Citra Lestari) terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang chaos setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya yang ajaib itu.

Poin pertama yang aku dapet di film ini adalah : Lucu Banget hahhaha, akting sekelas BCL dan Reza Rahardian emang patut di acungi Jempolll :) , Natural dan serasa kita ada di dalam situasi itu,  Boss yang bener- bener membuat kita gregetan, mulai dari pelit, pelupa, ngotot, enggak percayaan sama karyawan, sembarang bicara, suka pamer, tak mau disalahkan, sampai menyelewengkan aturan negara.



Menurut aku ini film komedi yang ga garing, ga porn*, ga kasar, karena sejujurnya aku bukan pecinta film indonesia ( sorry), penyebab nya adalah, sering banget ngerasa jebakan batman kalau mau nonton film, poster nya siiihh film hantu yaaak, yang keluar bikini2 ga jelas, udah gitu hantu nya suka maksaaa banget, dan jalan cerita nya pun maksa, maka aku putuskan kalo nonton film indonesia, lebih baik nungu teman review, dulu di sosial media atau lihat treser nya :)

Okee balik lagi ya ke film ini, ( sorry aku malah jadi ngelantur) , aku suka banget kutipan nya bossman ===>  IMPOSIBLE WE DO MIRACLE WE TRY.



Emang sih untuk membuktikan semboyan dari bossman, di film ini diana kayak disiksa banget nglewatin hutan, nyasar, jalan jauh, tapi ternyata tugas itu memang bisa di selesaian lhooo, butuh perjuangan keras buat selesaiin itu semua, but IMPOSIBLE WE DO MIRACLE WE TRY. hihihihi

Selain kutipan itu, yang membuat aku tertarik lagi adalah, kita ga bisa nilai sifat manusia hanya dari tampang nya aja, dan kelakuan sehari- hari, di ending kita akan lihat, wlaaupun dia nyebeliiinnn banget dengan sifat- sifat yang aku sebutin di atas, ternyata dia baikkk lhooo dengan anak- anak panti asuhan disana,

Overall semua nya bagus, cuman aku rada kurang suka ending nya ya, karna kita seolah dibelokan dari karakter Bossman di bagian akhir film yang terasa tiba-tiba, karena belum sempat dibangun dalam adegan-adegan sebelumnya, seakan adegan ini dipaksakan ada supaya filmnya bisa segera dituntaskan dan makin lama unsur komedi nya tidak terasa.

Untuk nilai yang saya berikan ; 7/10

Okee sekian review dari aku yaaa, terimakasih sudah mau membaca sampai tuntas, mafkan bila ada kesalahan yang tidak di sengaja, dan silahkan tingalkan pesan ya, aku bakal jawab seseera mungkin

See yaaa :)

You Might Also Like

0 comments: