Review

[Review] Indomie Goreng Rasa Soto

2/05/2016 aurelia.erique 6 Comments

Haiii sobat sukak makan !!

Kali ini aku mau review makanan nih..
Dan kali ini aku mau review mie instan....yumiiieee
Tadi sore aku sama rico pergi ke indomaret niat pengen beli  sarden, pas mau ke rak bagian sarden kita lewatin tempat display mie instan. Berhubung kami berdua penggemar berat mie instan terutama merk indomie yang ga ada matinya itu, maka mampir lah kita ke tempat display indomie, dan taraaaa... Indomie ngeluarin product baruuu lhoooo... 

INDOMIE GORENG rasa SOTO AYAM ( dih kayak iklan ya gue hahahha) 





Liat bungkus nya udah excited banget, kebayangggg dooong kuah kental nya indomie kuah rasa soto yang juga favorit kita, dan ini di buat versi kering alias mie goreng, hmmmm.... udah bayangin aja nih balik kerumah cepet- cepet masak ini mie dan merasakan kelezatan nya ( lebeh dikit boleh lah ya hahahha) .

Oke singkat cerita kami beli 2 bungkus mie goreng rasa soto ini. Kenapa kita beli 2? karena kita takut ternyata rasa yang di dapat ga seindah dengan angan- angan kita. hahahah, dan ternyata sodara- sodara kita nyesel lhooo beli cuman 2 aja. hahhaha. bisa ketebak dooongg gimana rasa nya mie baru ini?? Ini enak bangeeettt. hahahaha 

Oke aku upload ya foto mie nya yang udah mateng 



Abaikan piring yang berwarna hijau ya temen- temen. hehehehe. 
Karena kita cuman beli 2 biji aja indomie nya dan secara rico cowo maka makan nya banyak, dan kita tambah nasi, tapi rasa nya masih tetep enak lhooo. 

Rasa bumbu soto dan jeruk nipis nya kuat banget, nendang banget di lidah, dan dapet kerupuk udang mini ( udah abis duluan kerupuk udang nya kita cemilin hahaha). kerupuk udang nya ga mirip sama di foto tapi lebih kecil. tau s*per bubur?? nah kerupuk nya segede itu ya . dan itu kerupuk ga melempem serta ada campuran bawang goreng seperti punya indomie goreng original. hehehehe.

Oke untuk penilaian Indomie Goreng rasa Soto 

Rasa = 9  ( seperti riview di atas, rasa nya nendang banget di lidah hehehehe) 
Ukuran = 8 ( standar dengan beratt indomie cabe ijo dll)
Kemasan = 7( standar banget ya kemasan nya, pertama liaht aku kira itu mie instan cap alf*mart lho )



Cukup sekian ya review dari saya, 

Terimakasih ya udah mampir ke blog saya. jangan bosen - bosen yaaaa... 





*NB : Ini bungkus depan belakang indomie nya ya temen- temen 






You Might Also Like

6 comments:

  1. Indomie goreng rasa soto dan rasa ayam bawang inovasi yang baru dari indomie, saya juga ada review indomie bisa di baca di www.reviewapaaja.com hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai.. Maaf ya baru bales coment. Baru buka blog lagi hihihi.
      Saya udah liat review nya barusan. bagus banget, lengkap hehehe. Terimakasih sudah baca blog saya. Have a good day :)

      Delete
  2. aku baru beli ni yang rasa soto
    semoga pas di lidah ku
    ahh nggak sabar mau nyicipi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii Sweet Dandelion. Terimakasih sudah mampir di blog saya :)
      Gimana menurut kamu? Paas ga di lidah? hehehe

      Delete
  3. Replies
    1. Hi Rama 0890 Model pria yg mana?? yg di iklan ya? aku kurang tau ya, sudah aku coba cri di google tapi enggak keluar juga nama nya. sorry banget yaaa :D

      Delete